loading...
Kayu bekas peti kemas atau disebut juga jati belanda menjadi salah satu dari destinasi olahan Furniture. cukup popular akhir-akhir ini karena serat kayunya  yang memiliki tekstur yang indah dan terlihat sangat natural. Kayu palet ini biasanya berasal dari kayu bekas peti kemas walaupun ada juga beberapa perusahan kayu yang sengaja mengolahnya. Kayu palet mempunyai kualitas cukup baik sehingga dapat dimanfaatkan secara kreatif untuk membuat produk olahan furniture yang unik dan mempunyai nilai jual.

Ide Kreatif  Kayu Bekas Palet Untuk Olahan Funiture Yang Unik 1


Dengan ide segar dan kreatif, kayu palet sudah banyak digunakan untuk berbagai jenis furniture mulai dari bangku, meja, lemari, rak buku, hingga kitchen set. Kayu ini pun juga dapat digunakan untuk lantai rumah ataupun pelapis dinding. Biasanya, furniture-furniture ini mempunyai ciri khas yang unik dengan mempertahankan warna aslinya atau tidak mencatnya dengan warna lain. Hal ini dikarenakan tekstur dari serat kayunya sangat unik dan indah.

Ide Kreatif  Kayu Bekas Palet Untuk Olahan Funiture Yang Unik 2

Saat ini sudah banyak yang mengolah kayu palet ini menjadi produk yang mempunyai nilai jual. Namun dengan sedikit usaha, kita juga bisa membuat furniture dari kayu palet yang bagus dan keren. Furniture kayu palet juga merupakan salah satu proyek DIY yang paling banyak dicari di internet. Jadi, tidak usah takut dan bingung bagaimana membuatnya karena sudah banyak tutorial yang bisa kita dapatkan dengan sedikit berselancar di dunia maya. Dan berikut saya bagikan 21 ide dan desain furniture dari kayu palet yang unik dan menarik. Semoga menginspirasi.

0 Komentar